Senin, 05 Desember 2011

The Van Homan Archives

 Perjalanan seorang pengendara sepeda profesional tidak terbatas hanya berkuda. Tentu, bagian naik sangat penting, tetapi ada banyak lagi yang datang bersama dengan itu. Ada tertinggi, terendah, kenangan indah, persahabatan dan beragam pengalaman di antara.

Saya baru saja membalik melalui mag Naik tua BMX dan sekilas melihat gambar foto Van Homan di latar belakang. Hal ini memicu bola lampu di kepala saya dan membuat saya berpikir bahwa Van harus memiliki beberapa hal menakjubkan di arsip, mengingat ia ke fotografi pada satu titik. Jadi, aku memukul Van sampai untuk menanyakan tentang semua ini bersama dengan kemungkinan menjalankan fitur. Dia mengatakan dia akan melihat-lihat dan kembali ke saya. Manis!

Beberapa hari kemudian, Van menelepon saya dan mengatakan bahwa ia telah menemukan beberapa foto keren, di samping sejumlah hal acak dari masa lalunya. Dia menawarkan untuk mengirimkan saya sebuah paket barang (ya, cetak sebenarnya dan barang-barang pribadi), dan aku berkata neraka ya! Aku tertangkap basah keluar scanner saya untuk pertama kalinya dalam sejarah Defgrip dan pergi untuk bekerja.

Dalam fitur ini, Anda akan melihat sekumpulan foto lama yang telah diambil Van, serta beberapa random stuff keren dari karir legendaris. Jelas perjalanan menyusuri jalan kenangan.

Terima kasih khusus keluar untuk Van Homan untuk menempatkan ini bersama-sama, menulis keterangan dan memiliki pandangan ke depan untuk menyelamatkan beberapa hal ini.





The journey of a professional bike rider is not limited to just riding. Sure, the riding part is very important, but there is a whole lot more that comes along with it. There are highs, lows, great memories, friendships and a wide array of experiences in between.
I was recently flipping through an old Ride BMX mag and caught a glimpse of Van Homan shooting photos in the background. This set off a light bulb in my head and lead me to think that Van must have some amazing stuff in his archives, considering he was into photography at one point. So, I hit Van up to inquire about all this along with the possibility of running a feature. He said he would look around and get back to me. Sweet!
A few days later, Van called me up and said that he had come across some cool photos, in addition to a whole bunch of random things from his past. He offered to send me a package of stuff (yes, actual prints and personal belongings), and I said hell yeah! I busted out my scanner for the first time in Defgrip history and went to work.
In this feature, you will see a bunch of old photos that Van has taken, as well as some cool random stuff from his legendary career. Definitely a trip down memory lane.
A special thanks goes out to Van Homan for putting this together, writing captions and having the foresight to save some of this stuff.
Click on through and enjoy.
- Nuno
http://blog.defgrip.net/2011/11/the-van-homan-archives/